Kamis, 28 Agustus 2008

SPEEDY MASUK ACEH



Alhamdulillah akhirnya layanan Telkom Speedy sudah menjangkau Aceh. Saya yang notabene penggila internet ini merindukan koneksi yang cepat, nyaman, anti-lag, pokoknya mendukung kelancaran dan kenyamanan browsing. Terima kasih Telkom sudah mau menyebarkan layanan Speedy sampai rumah saya. Hahaha!

Sebelum Speedy masuk, saya mengakses internet dengan modem CDMA. Sebelum itu lagi, saya memakai layanan Telkomnet Instant. Kecepatan transfer data dengan Telkomnet Instant tidaklah sebanding dengan Telkom Speedy. Untuk mendownload pun harus menunggu berjam-jam. Saya pun bermimpi untuk memiliki koneksi yang cepat dan murah. Ternyata impian saya terwujud! Pada bulan November 2007 (pokoknya tahun 2007), Telkom NAD dengan bangga membuka layanan Speedy untuk daerah Banda Aceh. WAO! Saya pun turut senang. Akhirnya Banda Aceh mempunyai layanan koneksi internet yang cepat, aman, mudah, dan murah.

Untuk membuka suatu halaman, sekarang saya tidak perlu lagi berlama-lama menunggu sambil menyeruput susu coklat dengan snack, menunggu menatap monitor sampai akhirnya ngantuk sendiri. Sekarang jamannya cepat bung! Bahkan ketika halaman web sudah terbuka, seteguk susu pun belum habis. Emang ajaib Telkom Speedy!

Caiyoo TELKOM! Majukan kehidupan komunikasi Indonesia! Tetap jaya!

Tidak ada komentar: